Tuesday, November 15, 2005

Memorable Reunion

Minggu lalu kita reunian di rumah gue bareng temen2x deket, belahan jiwa, soulmates dari jaman SMP. Walaupun udah pada emak2x, tapi kelakukan masih belum ada yang berubah: bawel, cerewet, ceria, heboh, ribut dan tentunya, tetap cantik dan segarrrrr. Hwahahaha....

It's like we have never had enough time to catch up. Apalagi udah pada punya buntut. Lagi seru cerita, anak gue nangisin anaknya Sita. Lagi curhat, anaknya Lia pingin ikutan juga. Aduh... yang diceritain 17th ke atas darling.

Lia juga masih aja gemblung, kirain pinjem hair dryer buat apaan, ternyata buat ngeringin HP-nya dia yang ... kemasukan air. Makanya kalo mandi jangan sambil nelpun bu!!!.

Sita juga masih jadi ibu teladan... tak lupa dirinya membagi-bagikan hadiah untuk ponakan2xnya, aduh tante Sita... makacih yaaaa.

Maharis a.k.a Ari masih aja ketawanya kayak kuda, berikut kalo latah selalu sopan di depan anak2x kita.

Lia tetap semangat kalo ngomong dan besaaarrrr suaranya plus gayanya gak banyak berubah dari jaman SMP, jaman dimana do'i demen banget jadi komandan upacara.

Angie masih tetap rame kalo cerita, ibu KISS ini asik meng-update kita-kita dengan cerita seputar selebs yang gak penting, tapi tetap menarik untuk digosipin and digede2xin.

In short, I love them all. Sepertinya semakin susah mencari teman yang sincere seperti mereka, teman yang benar2x care and not having any intention to stab on our back. I feel so grateful that I have 'em all as my long close best friends. Wish you all the best! Lia, take care di Bali yaaaa...

No comments:

Post a Comment